Purwokerto Cake Shop Online - Share your love with food

Wednesday, January 12, 2011

Tips Murah Menghias Dapur

Siapakah di antara kalian yang menginginkan dapur terasa nyaman, adem, ada hiasan yang menggantung dan menghias entah itu dinding, lemari hias, atau mungkin di pintu? Saya termasuk salah satunya yang suka dengan kondisi dapur yang nyaman. Kalau mau memperolehnya biasanya untuk saya akan langsung mencarinya di supermarket yang menjual begitu banyak pilihan. Hanya saja, begitu saya melihat label harga secara tidak sadar langsung mundur teratur. Lalu bagaimana untuk menyiasati hal ini? 

Yang saya lakukan adalah dengan browsing terlebih dahulu ke internet, hiasan apa yang bisa dibuat sendiri dengan biaya murah dan tidak membutuhkan tenaga besar untuk pembuatannya. Dari situ barulah saya berusaha mendapatkan modelnya. Salah satu yang menarik perhatian saya adalah talenan. Ada apa dengan talenan? Talenan adalah barang yang mudah sekali didapatkan entah di pasar tradisional atau supermarket. Benda satu ini memiliki fungsi banyak berhubungan dengan kegiatan memotong di dapur. Benda ini bisa menjadi rusak permukaannya jika terlalu sering terkena benda tajam misalnya pisau. Sebelum dibuang untuk diganti yang baru, talenan bekas ini bisa kita jadikan hiasan. 

Hiasan dari talenan bekas

Contoh gambar di atas adalah hiasan dari talenan dan sendok nasi bekas. Siapa yang tidak akan tertarik melihat hiasan yang indah ini tergantung di salah satu sisi dari dapur Anda? Apalagi kalau kita menempatkannya di sisi yang tepat. Dapur boleh jadi ruangan yang selama ini kurang mendapatkan perhatian Anda, akan tetapi bukankah lebih baik kita menatanya menjadi tempat yang menyenangkan? Bukan tidak mungkin, dapur yang awalnya tampil apa adanya begitu Anda tata dan diberikan hiasan di beberapa tempat akan menjadikan dapur Anda indah dan nyaman.

Bagi Anda yang sering beraktifitas di dapur atau yang malas ke dapur disebabkan design dan suasananya tidak menyenangkan, mulailah tata kembali dapur Anda menjadi lebih indah dan nyaman. Bagaimanapun...makanan yang Anda sajikan bagi keluarga tercinta dibuat di ruangan ini. Kenyamanan dapur membuat cinta dan ketulusan dalam proses pembuatannya akan masuk ke dalam sajian Anda. Itulah yang membuat masakan yang dibuat di rumah mempunyai cita rasa berbeda daripada membeli di luar. 

Tidak percaya? Silakan mencoba...



No comments:

Post a Comment

cemilan sehat masuk masuk isi toples jual homemade cake in purwokerto
supplier snack
jual snack box di purwokerto jual kukis hias